Selasa, 16 Januari 2018

Ungkapan bahasa inggris sehari-hari berserta artinya











Ungkapan bahasa inggris sehari-hari berserta artinya – Tahukah kalian readers kalau penggunaan bahasa inggris dalam percakapan sehari-hari terkadang banyak menggunakan ungkapan atau dalam artian tidak menggunakan kata kata dengan arti yang sebnenarnya? Nah, untuk itu author sudah mengumpulkan beberapa ungkapan bahasa inggris yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari berserta artinya (author lagi baik hati) untuk kalian semua.
a. Be honest. (jujurlah)
b. When will you be back? (kapan kay akan kembali?)
c. It is enjoyable. (ini menyenangkan)
d. I suppose it’s nice. (saya kira itu bagus)
e. It is too noisy. (ini terlalu ribut)
f. May I speak with you, Madam? (bolehkan aku berbicara denganmu Bu?)
g. Oh, really? (oh, sungguh?)
h. Don’t talk so loud! (jangan bicara terlalu keras!)
i. What are you doin’ now? (apa yang sedang kau lakukan sekarang?)
j. Don’t be sad. (jangan bersedih)
k. Yes, please do. (ya, silahkan lakukan)
l. Don’t say that. (jangan berkata seperti itu)
m. May I introduce my self to you? (bolehkan saya memperkenalkan diri saya kepada anda?)
n. Wait and see. (tunggu dan lihat)
o. You are a good guy. (kau adalah orang yang baik)
p. I won’t forget your kindness. (aku tidak akan melupakan kebaikanmu)
q. I beg your pardon. (aku minta maaf padamu)
r. We don’t mind. (kami tidak keberatan)
s. Is that what you want? (itukah yang kau mau?)
t. Forget it right now. (lupakan itu sekarang juga)
u. Let’s go immediately. (ayo pergi dengan segera)
v. Don’t be so modest. (tunggu dan lihat)
w. Let’s take a stroll. (mari kita berjalan jalan)
x. Please go first. (silahkan pergi lebih dulu)
y. May I follow you? (bolehkah aku ikut denganmu?)
z. Hurry up. (cepetan!)
aa. I don’t understand. (aku tidak mengerti)
ab. I don’t know. (aku tidak tahu)
Demikian itu merupakan beberapa ungkapan bahasa inggris sehari-hari berserta artinya yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari tentunya, dan masih banyak yang laine lagi. Tunggu kelanjutannya!

Ungkapan bahasa inggris sehari-hari berserta artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tugas etika profesi

0 komentar:

Posting Komentar