Selasa, 16 Januari 2018

Kumpulan Kalimat Sehari-hari bahasa inggris

Kami merasa sangat menyesal karena itu

I’m trying to entertain her, that’s all
Aku mencoba menghiburnya, itu saja.

It’s a thrilling moment
Ini saat-saat yang menegangkan

He needs to empty his mind
Dia harus menenangkan pikirannya

He looks very anxious
Dia sangat cemas

He’s looking for you
Dia mencarimu

I didn’t know you are here
Aku tak tahu kamu disini

This will never happen again
Ini tak akan terjadi lagi

Why does it only happen to you?
Kenapa ini hanya terjadi padamu?

How can you be like that?
Kenapa kau bisa seperti ini?

Why do you keep asking me about these things?
Kau kau terus menanyakan hal ini?

I think she’s great
Aku pikir dia itu hebat.

I’m sorry, i went over the line
Maaf, aku sudah kelewatan

You should’ve told me
Kau harusnya bilang padaku

Wait for a while
Tunggu sebentar

Don’t tell anyone
Jangan bilang siapa-siapa

We should report to the police
Kita harus lapor polisi

I’m sorry for being to late
Maaf aku datang terlambat

This is so absurb
Ini sungguh tak masuk akal

I don’t know how you could have such luck
Aku tak percaya bagaimana kau bisa seberuntung itu

Don’t think of other things
Jangan memikirkan hal lain

And don’t reproach me
dan jangan mencoba mendekatiku lagi

I was afraid that i might never see you again
Aku takut mungkin aku tak bisa melihatmu lagi

He told me to deliver this message
Dia menyuruhku untuk menyampaikan pesan ini

It’s so strange
Ini aneh sekali

I know this doesn’t make sense
Aku tahu ini tak masuk akal

She must have been very tired
Dia pasti lelah sekali

So you have to find me
Jadi kau harus menemukanku

Hang on a little bit longer
Bertahanlah sedikit lebih lama lagi

Are you suspecting me?
Apa kamu mencurigaiku?

So you have to treat yourself
Jadi kamu harus mengurus dirimu sendiri

She run away
Dia melarikan diri

It’s been a long time
Sudah begitu lama

But why did you appear just now?
Tapi kenapa kamu baru muncul sekarang?

You don’t have anywhere else to go
Kau tak punya tempat tujuan

I have to be thrifty
Aku harus berhemat

I wasn’t planning on telling you
Aku tak berencana untuk memberitahumu

I’ll go later, so please take care of her
Aku akan segera kembali, tolong jaga dia

I was just stuck in here
Aku hanya terjebak disini

Why did you tie him?
Kenapa kau mengikatnya?

You were alive?
Kau masih hidup?

I have to get my phone fixed
Aku harus memperbaiki ponselku

I’m such a loser
Aku seperti pecundang

I’m going to eat that too
Aku juga akan memakannya

As you can see
Seperti yang kau lihat

Don’t cause any trouble
Jangan membuat masalah

Tidak banyak kalimat yang saya share, hanya beberapa saja dan saya rasa itu sudah lebih dari cukup. Admin berharap kalian salin di catatan kalian dan menghafalnya untuk melatih kemampuan daya ingat juga.
Cukup sekian daftar kalimat dalam bahasa inggris yang sering digunakan dalam percakapan sehari-hari, jika ada yang masih kurang silahkan tambahkan di kolom komentar. Terima kasih

Kumpulan Kalimat Sehari-hari bahasa inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tugas etika profesi

0 komentar:

Posting Komentar